-->

Tentang Saya



Hello ...

Selamat datang di www.nanikkristiyaningsih.com.
Saya Nanik Kristiyaningsih, ibu pekerja dengan satu orang putra. Lulusan D3 Teknik Kimia ITS dan Sarjana Teknik Kimia WR Supratman, Surabaya. Saat ini masih produktif bekerja di salah satu perusahaan farmasi 3 besar di Indonesia sebagai tenaga profesional marketing.

Mulai mendalami dunia literasi sejak masuk Sekolah Perempuan di awal Februari 2018. Dan terjun ke dunia per-blogger-an di pertengahan tahun 2018, semenjak masuk kelas "Training Blogging For Biginner". Sejak itulah saya berkeinginan mengembangkan diri dalam menulis melalui blog www.nanikkristiyaningsih.com, untuk merajut mimpi menjadi perempuan berdaya dan tetap bermanfaat bagi sesama tanpa harus keluar rumah.

www.nanikkristiyaningsih.com merupakan blog pribadi yang berisi tulisan tentang lifestyle, parenting, travelling, kuliner dan review. Sebagian besar merupakan pengalaman pribadi.
Menulis di blog adalah aktivitas paruh waktu yang paling antusias saya nikmati serta saya tekuni disela aktivitas pekerjaan yang masih saya jalani.

Selain menulis di blog, saya pun menulis beberapa buku antologi. Puji syukur sudah 15 buku antologi yang sudah diterbitkan bersama beberapa rekan penulis lainnya.
Ingin mengenal lebih jauh tentang saya, silakan berkunjung ke akun media sosial saya di bawah ini, ya.

Fb : Nanik Kristiyaningsih
Twitter: @Nanik_Kristiya1
Ig: @nanik.kristiyaningsih
Linkedin : https://www.linkedin.com/in/nanik-kristiyaningsih-2a0b7b179

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog www.nanikkristiyaningsih.com dan jika berkeinginan melakukan kerja-sama lebih lanjut silakan kirimkan email ke nanikkristiyaningsih@gmail.com.

Suatu kebahagian bagi saya, jika kehadiran blog ini dapat menambah banyak rekan juga sahabat. Semoga postingan saya bisa memberikan manfaat bagi readers, yaa!


Best Regrads,

-Kinan-

3 Responses to "Tentang Saya"

  1. Replies
    1. Salam Kenal juga Mbak Nunu :)
      Senang bisa menjadi bagian dari kelas Blogging Untuk Pemula ini.

      Delete
  2. Semangat mb, penulis itu pewaris kekayaan bangsa utk generasi berikutnyašŸ¤—

    ReplyDelete

tambahkan teks diatas kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel